Dear Pak Syafril,

Kami mengalami masalah lambat setelah upgrade ke versi 18.0.0 terutama pada
saat saya buka Worldclient.
Beberapa masalah tsb sbb :
1. Pada saat klik tombol send, ada delay, email tidak segera terkirim dari
pop up compose email.
2. Saat delete email juga sama terjadi delay, saya harus menunggu beberapa
saat.
3. Pada folder email sering muncul seolah-olah ada email baru atau email
belum diread, ketika di refresh baru hilang.

Pada versi sebelumnya tidak ada masalah dengan ketiga point tsb.
Saya coba bandingkan dengan email client lain, ternyata tidak ada masalah.

Mohon pencerahannya.
Terima kasih.Regards,
RUSNADI
Technical Support | PT. Cilegon Fabricators
Jl. Raya Bojonegara - Salira, Argawana
Puloampel - Serang, Banten 42454 Indonesia
Email : evirusn...@cilegonfab.co.id | evirusn...@live.com |
evirusn...@gmail.com
M : +62-87871288372 | +62-87774212633 (wa)
O : +62-254-5750068 (108)