YTH Pak Syafril
Pagi Pak, maaf ganggu lagi

> karena sudah terjadi maka periksanya ke POP3 log MDaemon.
> Untuk tahu nama filenya, lihat jawaban dibawah.
> Periksa pop3 log dari Remote Administration, cari dengan kata kunci
> pencarian nama file.

Baik Pak, akan saya coba dulu

Btw satu hal lagi Pak, di handphone user sebelumnya sudah saya seting memakai
IMAP.
Namun ternyata, saya cek pagi ini juga tidak ada di handphone Pak. jadi email
yang dimaksud kemarin hanya muncul di webmail.
Tidak muncul di handphone (IMAP) dan Outlook (POP3)

Mohon pencerahan kembali Pak, terima kasih sebelumnya

Best regards,

Agus