Saran dari bapak sudah saya aktifkan, tetapi terkendala pada versi Mdaemon kami
yang masih di versi 19, sehingga untuk dynamic screening tidak ada, untuk
upgrade dari versi 19 ke 21 apakah bisa langsung atau perlu bertahap, dan
apakah setelah upgrade email user yang menggunakan outlook akan menarik email
double, jika email ditinggalkan untuk beberapa hari di mail server?
Terima kasih