Assalamu'alaikum wr.wb.

perkenalkan nama saya Suhana dan biasa dipanggil Hana. dan
terimakasih sudah bisa bergabung dalam milis media-dakwah ini, dan
semoga saya bisa banyak mengambil pelajaran tentang islam yg benar di
sini, dan semoga saudara2ku disini lebih terjaga dari semua milis2
islam yg pernah saya ketahui, dan tersamar tentang keislamannya.
terimakasih untuk bang Nizami yg sudah mengapprove ikutan di milis
ini, dan semoga kita termasuk orang2 yg terjaga oleh penjagaanNya.
amin

salam persaudaraan seakidah