saya Punya Beberapa Buku yg di TULIS caknur...

Apa yg sering di katakan Cak Nur Itu TERMASUK UCAPAN-nya ORANG-ORANG MUNAFIK
dalam ALqur'an, seperti...

Kata Cak Nur ( Guru-nya MUNAFIKUN Ulil ABsyar abdala )...Sebagian ayat-ayat
ALqur'an itu SUDAH KETINGGALAN ZAMAN & HARUS DI TINGGALKAN...

KITA TIDAK PERLU LAGI MENGIKUTI APA YG DI LAKUKAN OLEH NABI MUHAMMAD
SAW..dsb,dsb...

Padahal di salah satu ayat ALqur'an ALLAH SWT Berfirman..BARANG SIAPA YG
TIDAK MENGIKUTI ALLAH SWT & PARA ROSUL-NYA , Dia TERMASUK ORANG-ORANG
KAFIR...

So' KEYAKINAN saya Tetap begit..'" Cak Nur itu termasuk ORANG MUNAFIK.."...

Lha Jika natum bebeda pendapat dng saya Yha itu mah Silahkan saja...

Lha wong antum PASTI juga Punya HUJJAH sendiri toh dng keyakinan antum,
TIDAK ASAL ikut-ikutan...

Yg Penting kita DAMAI, TETAP RAPATKAN BARISAN...

Salam
AL-Pacitan