tidak apa akhi...cob ja kita layani sejauh mana ilmunya, apalagi sekedar
jiplak dari Ulil cs.

yusuf rinaldy <[EMAIL PROTECTED]> wrote:   Assalamu'alaikum Warahmatullahi
Wabarakatuh
  Benar sekali Mas Asrofi, dari awal saya sudah menduga Misbach Cs ini punya
niat nggak benar. Buktia ia nggak mengirim tulisannya ke milis, melainkan
melalui japri ke beberapa member milis media-dakwah.
  Karena itu kalau saya akan langsung menghapusnya dari mail box.
  Wassalamu'alaiku Warahmatullahi Wabarakatuh

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Assalamu'alaikum wr. wb.

Forward-an email ini tidak saya kirimkan ke Misbach Cs, sudah saya hapus
namanya dari alamat tujuan (maaf hal ini biar gak membuat dia makin
diperhatikan..).

Saudaraku semua kini sudah semakin jelas kan kira2 aliran apa yang dianut
oleh Pak Misbach (atau kelompoknya) ini, ternyata mereka ngambil referensi
dari islam liberal. Semoga dengan makin jelasnya ini kita dapat tahu cara
yang dipakai untuk menyangkal pemikiran mereka.
Tapi karena saya sendiri masih awam, saya mohon untuk saling berbagi
pendapat dan urun rembug untuk menangkal aliran "sesat" ini.

Terima kasih.

Wassalam.

Asrofi

        Beliefs   Religion   Muslim