--- In media-dakwah@yahoogroups.com, "Harry Sufehmi" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Yang ini ?
>
> --- In media-dakwah@yahoogroups.com, "Dedi Susanto" <[EMAIL PROTECTED]>

> Anjuran untuk berdusta ?

apakah anda merasa dianjurkan untuk berdusta?? coba baca baik2
kalimatnya. kalau anda berpikir dengan berdusta akan mendatangkan
kemuliaan, silahkan anda berdusta. hanya orang2 yg tidak pernah
befikirlah yg mengatakan berdusta itu akan mendatangkan kemuliaan.

> Saya kira bukan soal perasaan ya, tapi anjuran yang aneh itu.
> CMIIW.

maaf..tidak ada yg menganjurkan orang untuk berdusta. karena untuk
diriku sendiri, pantang untuk melakukan dusta. tidak ada orang yg
berdusta mengeluarkan kata2 lantangnya tanpa beban.