Salam kepada MODERATOR Milis dan semua ANGGOTA Milis MEDIA-DAKWAH.

  Saya merasa sedih ketika mendapat email dari anggota milis ini. Dia
mengatakan jika Saya (TOMMY) bukan MUSLIM dan cuma ISLAM KTP.
  Permasalahannya : terkait dengan  email saya : SURAT KEPADA TOKOH ISLAM
  Dalam email tersebut, sangat jelas bagaimana penilaian saya terhadap  media
Denmark (terkait dengan pemuatan kartun Muhammad). Penilaian saya  tidak
semata-mata berdasarkan pemikiran pribadi dan emosi semata. Namun  disertai
dengan sejumlah data dari berbagai sumber terpercaya.
  Ada beberapa pertanyaan yang saya lontarkan dalam email tersebut.  Kenapa ?
Karena saya membutuhkan jawaban mengenai persoalan tersebut.  Untuk itulah saya
bergabung dengan milis ini. Dengan harapan, saya akan  menemukan jawaban.
Kebingungan saya pun akan disambut secara hangat  dengan sajian penjelasan.
  Namun, justru reaksi yang menurut saya "tidak Islami" yang saya terima.
Salahkah ketika seorang umat ingin mencari suatu penjelasan detil  mengenai
permasalahan yang membuatnya bingung ?
  Salahkah ketika seorang umat (yang belum kuat imannya) mencoba memahami
keyakinannya dengan dasar WAHYU PERTAMA yang diturunkan ALLAH kepada  MUHAMMAD
(baca : filsafat IQRA)

  Mohon kepada MODERATOR, andai berkenan dan mempunyai info alamat email
tokoh-tokoh ISLAM, saya akan sangat berterima kasih jika MODERATOR mau
memberitahukan kepada saya. Dengan demikian, saya bisa mendapatkan  jawaban
dari persoalan yang membuat saya bingung.

  Salam,

  TOMMY JT