kepada pak tommy..alangkah baiknya masalah ketidak enakan anda secara
pribadi, lebih baik dibicarakan secara pribadi aja dengan yg
bersangkutan, yaitu untuk menjaga kenyamanan dan menghormati anggota
lainnya yg ingin diskusi masalah ajaran islam:)

dan kalau boleh tahu, apa sich yg membuat pak tomy bingung? dan
membuat pak tomy nda nyaman dan apa sebenarnya yg ingin pak tomy
tahu??maaf..karena akupun nda baca secara keseluruhan postingan pak
tomy. hmm..lalu tokoh2 islam yg ingin pak tomy tahu itu siapa? dan
untuk apa??

kami harap..para members untuk saling menjaga situasi yg baik dalam
milis ini. dan jangan melemparkan kata2 yg belum jelas kita ketahui
kebenarannya dengan mengatakan seorang muslim sebagai orang non
muslim, tanpa kita tahu kebenarannya. yg hanya akan menimbulkan
prasangka yg tidak baik apalagi benar.

dan mohon maaf bila ada kekurangan kami.

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, reporter berdarah
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam kepada MODERATOR Milis dan semua ANGGOTA Milis MEDIA-DAKWAH.
>
>   Saya merasa sedih ketika mendapat email dari anggota milis ini.
Dia  mengatakan jika Saya (TOMMY) bukan MUSLIM dan cuma ISLAM KTP.
>   Permasalahannya : terkait dengan  email saya : SURAT KEPADA TOKOH
ISLAM
>   Dalam email tersebut, sangat jelas bagaimana penilaian saya
terhadap  media Denmark (terkait dengan pemuatan kartun Muhammad).
Penilaian saya  tidak semata-mata berdasarkan pemikiran pribadi dan
emosi semata. Namun  disertai dengan sejumlah data dari berbagai
sumber terpercaya.
>   Ada beberapa pertanyaan yang saya lontarkan dalam email
tersebut.  Kenapa ? Karena saya membutuhkan jawaban mengenai
persoalan tersebut.  Untuk itulah saya bergabung dengan milis ini.
Dengan harapan, saya akan  menemukan jawaban. Kebingungan saya pun
akan disambut secara hangat  dengan sajian penjelasan.
>   Namun, justru reaksi yang menurut saya "tidak Islami" yang saya
terima.  Salahkah ketika seorang umat ingin mencari suatu penjelasan
detil  mengenai permasalahan yang membuatnya bingung ?
>   Salahkah ketika seorang umat (yang belum kuat imannya) mencoba
memahami  keyakinannya dengan dasar WAHYU PERTAMA yang diturunkan
ALLAH kepada  MUHAMMAD (baca : filsafat IQRA)

>   Mohon kepada MODERATOR, andai berkenan dan mempunyai info alamat
email  tokoh-tokoh ISLAM, saya akan sangat berterima kasih jika
MODERATOR mau  memberitahukan kepada saya. Dengan demikian, saya bisa
mendapatkan  jawaban dari persoalan yang membuat saya bingung.