Assalamulaiakum Bapak/Ibu Moderator.

Alhamdulillah milis ini banyak membantu saya dalam mendapatkan ilmu
agama yang lebih. Untuk sementara waktu mohon keikutsertaan saya di
milis ini di UNBLOCK (tidak diaktifkan dulu) karena adanya sesuatu hal.
Insyaallah saya akan menginformasikan kembali keikutsertaan saya kepada
Bapak/Ibu Moderator.

Terima kasih dan Assalamualaikum,
Benny