Wa'alaikum salam wr.wb

untuk tetap menjadi member aktif or tidak, sebenarnya bisa kita
lakukan langsung lewat milis dan masuk di yahoogroups. dalam milis
terdapat Edit Membership dan kita bisa klik disana dan merubah status
kita sendiri. yaitu ingin menerima semua email dari milis ke alamat
email pribadi kedalam inbox kita or tidak menerima semua email.

caranya : masuk ke dalam milis yahoogroups. lalu ketik alamat milis
yg ingin kita tuju dan terlebih dahulu memasukan alamat email dan
password kita. lalu kita cari edit membership, setelah keluar kolom
edit, kita pilih message delivery dan klik no.email. yaitu untuk
pesan bahwa semua email dari milis tidak masuk ke inbox kita, tapi
kita bisa membacanya melalui milis langsung. jadi email2 dalam milis
tidak menuhin dalam alamat pribadi kita (inbox)

segitu dulu, moga bisa manfaat dan jadi informasi

salam:)
hana

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, "Kusuma, Benny: Mr."