From: media-dakwah@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of A Nizami
Sent: Monday, December 04, 2006 8:07 AM
To: media-dakwah@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED];
ppiindia@yahoogroups.com; [EMAIL PROTECTED];
[EMAIL PROTECTED]
Subject: [media-dakwah] Re: Siaran Ulang Konferensi Pers Aa Gym dan Teh
Ninih Via Webradio

Assalamu'alaikum wr wb,
Sesungguhnya poligami yang dilakukan Aa Gym sah-sah
saja. Poligami adalah hal yang dihalalkan oleh Allah
SWT.

Apalagi istri keduanya adalah janda beranak 3. Ini
tentu membantu si janda itu bukan hanya dari sisi
ekonomi saja, tapi juga dari sisi biologis.

Apalagi statistik menyatakan bahwa jumlah wanita di
Indonesia lebih banyak dari kaum pria (dari data
pemilu yang lalu).

Seandainya ada pria yang mau berpoligami, mungkin
banyak perempuan yang ada di pelacuran saat ini tidak
jadi pelacur karena telah bersuami.

Apa yang dilakukan Aa Gym lebih baik ketimbang banyak
orang yang istri satu, tapi selingkuh atau rutin pergi
ke tempat pelacuran. Jauh lebih baik ketimbang YZ,
anggota DPR yang berzina dengan ME.

Kehidupan istri Aa Gym bisa jadi lebih baik ketimbang
kehidupan artis yang bercerai karena tidak ingin
dimadu.

Insya Allah apa yang dihalalkan oleh Allah itu
mengandung hikmah.

Dan imbalan bagi teh Ninih yang rela dimadu adalah
(insya Allah) surga.

Wassalamu'alaikum wr wb