Bahasa Arab yang digunakan sehari-hari saat ini, katanya adalah bahasa
aamiyah alias bahasa pasaran - bukan bahasa Al-Qur'an yang dahulu orang
Quraisy biasa menggunakannya (bahasa fushah).

Misalnya: Apa maumu?  Dalam bahasa Arab fushah = Maa dza Turid(u)?
Dalam bahasa Arab pasaran: isy tibgho?

Atau misalnya: Ya.  Dalam bahasa Arab fushah = Na'am.   Dalam bahasa
Arab pasaran: Ayyuwa.

Atau misalnya: Air. Dalam bahasa Arab fushah = Maa'.   Dalam bahasa Arab
pasaran: Muya.

Atau, saya pernah lihat selintas di TVRI ada penyanyi lagu-lagu arab.
Ada sebuah lagu yang berjudul : "Ana Habaitak" yang artinya aku cinta
padamu.  Dalam bahasa fushah (kalau tidak salah), mestinya: Uhibuk (a/i)

Jadi memang ada upaya (Yahudi?) untuk menggantikan bahasa Arab dengan
bahasa campuran (pasar) yang bertujuan menjauhkan umat Islam dari
membaca dan memahami Al-Qur'an.

Ini katanya orang yang bisa...  (Mohon miliser yang bisa, membantu
jelaskan lebih dalam lagi....)

Wasallam.

  _____