Assalamu'alaykum wr.wb

bang nizami bukan sedang marah, tapi sedang mengingatkan kita kembali
untuk fokus pada Islam yg benar. bercanda boleh..hanya isi candannya
diusahakan agar tetap saling "mengingatkan"

beliau benar..mungkin inbox para members lebih baik berisi hal2 yg
mengembalikan ingatan kita pada inti dakwah islam, yaitu mengingatkan
akan kebenaran dan kesabaran. niatku nimbrung barusan juga sebenarnya
bahasa isyarat, untuk menghentikan candaan, tapi akunya malah ngikutin
bercanda juga..hehehe..jadi moderator bukan ingatin tegas untuk
kembalikan ke fokus, malah ikut2an bercanda mulu..hehehe maaf

oke..back topic.. diskusi dengan topic yg sama, harap dilakukan
maksimal dengan 5 kali postingan, apabila lebih dari itu, mungkin
diganti topicnya ataupun dilanjutkan ke japri aja.

bercanda sekali2 oke aja, tapi diusahakan isi candaannya focus juga ke
inti saling ingatkan. aku yakin bang nizami sebagai moderator tidak
akan keberatan. tapi..untuk MLM dan yg sejenisnya, harap jangan
posting ke sini, karena akan kami delete. berikut undangan pengajian
yg mengarah ke hal2 yg ghoib, maka akan kami delete. karena kami tidak
mau menjadi jalan dakwah untuk hal2 yg nda jelas.

hmm..mba ica dan bang Riyadi kalau masih mau bercanda, silahkan
lho..tapi japri aja ya..?hehehe..mungkin merasa sesama medan dan
merantau ketemu di milis:) hehehe kita maklum koq..bang nizami juga
maklum lho..kalau bercanda diteruskan di japri..hehehe

--- In media-dakwah@yahoogroups.com, Ica Harahap <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
>   memercayai hari pembalasan (ayat 26), takut terhadap azab Allah SWT
>   (ayat 27-28), memelihara kemaluannya (ayat 29-30), memelihara amanah
>   dan janjinya (ayat 32), serta memberikan kesaksian secara tepat
>   dan benar (ayat 33).
>
>   Insya Allah apabila umat Islam dapat melaksanakan konsep dari Allah
>   yang dituangkan dalam Alquran secara baik sesuai dengan aturan
syariah
>   dan dilandasi tulus ikhlas akan mendapatkan ketenangan hidup di
dunia.
>   Dan di akhirat, ia akan mendapatkan balasan berupa surga dan

Assalamu'alaikum wr wb,