Kalo nyang saya dapetin dari setiap maskapai seh begini :

1. factor SAFETY masih belon no.1.......mungkin entah prioritas ke berapa
gitu,
    padahal untuk core-business seperti ini (Air Transport), rawan
kecelakaan,
    memang sih itu urusan yang KUASA, tapi siapa yang mau mati cepat
sia-sia?
    dan setahu saya, prosedur SAFETY cukup komplit untuk
diaplikasi-ken.....

2. factor PELAYANAN juga belon utama.....mungkin kalkulasi biayanya gedhe
    be'eng, jadi biar bisa bersaing & murah, potong sana-sini ajah......

3. ngurus perusahaan Transport Udara emang gak mudah, jadi kalo belon
    Profesional & cukup jam terbang, mendingan banyak belajar tapi jangan
kelamaan...

4. jadi PENUMPANG juga jangan apriori amat, khan bukan Airasia doang yg
begitu,
    garuda ama laennya juga sering gitu koq, yang penting ngga diulang
lagi......hehehe!

salam,

"adrie delyardy" <[EMAIL PROTECTED]>
Sent by: mediacare@yahoogroups.com
11/15/2006 04:49 PM
Please respond to
mediacare@yahoogroups.com

mediacare@yahoogroups.com
cc

Subject
Re: [mediacare] Fwd: Jangan naik Airasia lagi!

money talk and tagline also
air asia kan sengaja hadir dengan harga terjangkau dengan tagline kini
semua bisa terbang (atau seperti itu lah)
nah sekarang yang jadi masalah adalah pilihan
apakah kita mau terbang murah tapi kondisinya terbatas, atau nyaman dengan
harga lebih mahal.
begitu bukan??!!

dan saya kira tidak perlu terbang dengan air asia dulu untuk tahu kondisi
penerbangan yang disuguhkan, toh memang demikian adanya dan informasi itu
sudah beredar di masyarakat kita, termasuk masalah air mineral dalam
kemasan.

jadi kalau ingin nyaman, yaa pakai maskapai lain yang memang menawarkan
kenyamanan, bukan yang menawarkan harga murah yang memang untuk semua
kalangan.

masalah delay, itu sangat teknis bukan?!
hampir setiap maskapai pernah mengalaminya dan bahkan ada yang sampai satu
hari atau lebih. karena maskapai tersebuat juga berusaha untuk
mempertimbangkan keselamatan penumpangnya dengan kondisi pesawat. meskipun
masalah selamat atau tidak pada nantinya adalah rahasia TUHAN.

jadi pilihlah maskapai yang paling tepat untuk anda sehingga anda dapat
menikmati perjalanan sesuai dengan harapan anda. tanpa perlu memprovokasi
untuk tidak menggunakan maskapai tertentu, karena setiap orang berhak atas
pilihannya masing masing sesuai dengan kemampuan masing-masing juga

salam,
adrie