Dear Nima
  Airport tax semua bandara di indonesia untuk dalam negeri Rp 25.000-Rp 30.000
  Yang membedakan adalah pajak harga tiket plus fuel surcharge. Tapi tax ini
tergantung harga basic tiket tersebut.

  -oky

nima_bc <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Aduh, yang mana yang benar nih?
Saya jadi khawatir. Sebab 1 Des '06 besok, tante saya yang lugu akan
terbang Jakarta-Medan, dengan anak saya (3 tahun).
Saya juga baru tahu, ternyata airport tax-nya berbeda dengan maskapai
lain. Berapa airport tax AirAsia di Soekarno Hatta?
Mohon saya diberi informasi yang benar...
Terimakasih

Ibu yang khawatir
Nima-

--- In mediacare@yahoogroups.com, Roslina Podico <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> koran yang demikian, cuma karena saya belakangan masuk ngak kebagian
> kali, gitu pikiran saya. Salah seorang crew yg duduk berhadapan dengan
> saya dekat sekali dengan Koran itu. Dengan sopan saya minta tolong,
> apakah dia bisa ambilkan koran itu buat saya. Dengan mata bengong
> (melotot keheranan kali ya?) dia jawab, itu kan bukan koran saya,
> katanya. Sayapun jadi malu.
>
> Mungkin si crew yang muda ini juga belum tahu kalau penumpang pesawat
> lain biasa disuguhi segala macam bacaan di pesawat sebagai service.
> Untunglah perjalanan itu hanya sejauh medan ke Jakarta.

Dengan
Airasia!!

Misalnya :

Seluler

Sponsored Link

Mortgage rates near historic lows - Refi $200k loan for only $660/ month -
Click now for info

Kirim email ke