Soal si Aa yg nikah lagi, itu tidak mengejutkan, pertama dia lelaki islam dan
tentunya memang sunah punya istri lebih dari satu kan ?
  Keduanya dia kan sekarang celebrity, celebrity banyak duit, dikagumi orang,
masih muda, kesempatan apapun terbuka lebar didepan nya, yg mengejutkan adalah
statement2 nya dibawah ini :

  jangan berharap terlalu ideal dari yg saya jalankan
  ( oh my....kalau mau jadi panutan, resikonya ya harus jadi orang yg nyaris
sempurna lah, kalau ingin menjadi sauri tauladan ya beri contoh yg baik dengan
cara mengekang nafsu dan menghargai perasaan istri, guru kencing berdiri murid
beol berlari..hahaha gitu kan?).

  Wanita cenderung mono ? wakakakakaka.....(cetek kali ilmu nya soal wanita)
  Lelaki bisa mencintai istri lebih dari satu seperti mencintai semua anak2,
gak bisa, cinta istri sama cinta anak gak sama ...cinta sama anak uncondtional,
cinta sama istri conditional..
  nah ini statement yg bikin ngakak :
  wanita dilahirkan dengan 3 kelebihan, dilahirkan, tua dan meninggal
  sedang lelaki dilahirkan dan meninggal
  et deh, analisa ngawur darimana ini ?
  udah deh kalau mau nikah lagi sih ya nikah aja gak usah bikin alasan2 yg
malah bikin ente keliatan vulnarable nya.
  ayo siapa lagi yg mau berbini dua, tiga, empat ? ( kayak kelinci jadinya...)

  saya nih perlu dua suami
  one for cooking and the other one for cleaning

  salam humor
  omie

Titiana Adinda <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Dear All,
Dari milis tetangga.Lagi2 pembenaran dari AA Gym yang kita dapatkan.

Salam,
Dinda
=====

Aa Gym: Jangan Berharap Terlalu Ideal dari Saya

> Aa Gym: Jangan Berharap Terlalu Ideal dari Saya
> Nurul Hidayati - detikcom
>
> Jakarta - Aa Gym meminta agar publik menempatkannya secara proporsial
> terkait dengan pernikahannya yang kedua.
>
> "Abdullah Gymnastiar adalah orang yang sedang belajar agama Islam, yang
> lebih banyak tidak tahunya. Jangan berharap terlalu ideal dari yang saya
> jalankan. Saya mohon proporsional, " ujar Aa Gym.
>
> Pernyataan dai beken ini disampaikannya di akhir ceramahnya dalam acara
> Manajemen Qalbu Pagi yang disiarkan nyaris 150 radio di dalam dan luar
> [...]
  Lelah menerima spam? Surat Yahoo! mempunyai perlindungan terbaik terhadap
spam.
http://id.mail.yahoo.com/