From: "Holy Uncle" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <mediacare@yahoogroups.com>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, May 08, 2007 3:42 PM
Subject: [mediacare] Re: [HKSIS] Re: [inti-net] Re: [nasional-list] Chinese
investor to set up biodiesel firms in West Kalimantan

Bung Bismo,

Saya di Indonesia lebih rasakan apa yang anda rasakan dari reports, foto2
dan film2 saja.

Semulanya saya kira anda lebih mahir menyanyikan lagu patriotik seperti Dari
Kalimantan Utara, ehhhh tau2nya anda seorang pensiunan sentimentil dan
dramatik. Bye bye love oleh Everley Brothers, Bye bye Indonesian Rain Forest
oleh bung Bismo yb.

"Palm oil is like green gold now," Sukanto Tanoto said.
http://biz.thestar.com.my/news/story.asp?file=/2007/5/8/business/17658718&sec=business

Anda dan saya beda pandangan karena anda senang nostalgia, sedangkan saya
senang maju tak gentar. Saya selalu hormati anda dan bung JJ.

Lama tdk baca tulisan JJ, mungkin sedang di Palangka Raya ?

Salam panas dari bumi gundul / Holy Uncle.

Kirim email ke