--- In mediacare@yahoogroups.com, "BDG KUSUMO" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Bu Ida yb., terimakasih sekali untuk kadonya yang menyenangkan.
> Untuk ketenangan jiwa saya sering mendengarkan Gregorian Chorals dan
> gendhing2 Jawa. Untuk "ngisi baterai"  yang cocok musik klasik baroque
> abad 18 spt Mozart, Vivaldi, JS Bach.
>
> Salam hangat, Bismo DG

Dear Pak Bismo,
Senang sekali ternyata kiriman saya cocok dengan selera Pak Bismo :)
Berikut ini salah satu karya Vivaldi yg saya suka; dilantunkan penyanyi2
dari generasi saya, tanpa rok Cinderella, tanpa jas penguin ;p dinamis
dan ceria.
Bisa cocok juga buat nyanyian hari libur Rabu ini:
http://www.youtube.com/watch?v=XIo3IlE577A&mode=related&search=
<http://www.youtube.com/watch?v=XIo3IlE577A&mode=related&search=>

     Quóniam tu solus Sanctus.
     Tu solus Dóminus,
     Tu solus Altíssimus, Jesu Christe,
     Cum Sancto Spíritu in glória Dei Patris. Amen.
<http://en.wikipedia.org/wiki/Gloria_in_Excelsis_Deo>

Pak Bismo kok suka musik Barok? wah sudah bukan Kiri totok lagi ya?
hehehe....

Oya, saya sih musik apa aja hayu aja: duduk mematung di gedung kesenian
ayo, nongkrongi tontonan jaipongan juga asyik, ndeprok di emperan deket
Pasar Bringharjo Jogja dengerin simbok2 nyinden ya paling demen :-)
saking demennya, sampe hampir nangis terharu dipanggil "(ge)Nduk" sama
satu simbok pesinden.

Salam,
Ida Khouw

Kirim email ke