Ada golput adalah suatu ...blessing in disguise...kenapa? Karena dalam hiruk
pikuknya Pilkada, ambil saja sebulan kemudian semua yang memilih dan nyoblos
dalam Pilkada achirnya akan gigit jari.

  Kenapa karena Pemilu yang lalu yang di harapkan akan mengangkat bangsa kita
menuju dan mulai melangkah membenahi diri ternyata setelah hampir sepuluh tahun
ya tetap saja ...deldel duwel. Malahan terasa dan ini kenyataannya kemerosoton
dalam segala bidang terlihat.
  Tidak saja kemerosoton ahlak(korupsi masih jadi juara) tapi juga kemerosoton
materiil rakyat kecil tambah dalam.

  Dari itu aku katakan ...a blessing in disguise..karena ada contoh Pemilu 9
tahun yang lalu yang membawa kita ke...sebuah republik mimpi. Ngak ada
perbaikan, apa kita bisa mengharapkan Pilkada akan lain dengan Pemilu? Mimpi
mungkin!

  Dari itu aku akan menjunjung idee ber-golput,karena Pemilu,Pilkada ya
samimawon. Yang menang akan membuka kedoknya bahwa mereka punya...short memory
, dan mulailah mereka (yang menang) akan berbuat se-enaknya mengingkari janji2
mereka dalam pembujukan ke rakyat yang tidak sadar akan ...ke-samimawon-an
,...ya samimawon pilih ini pilih itu ya dapatnya orang2 yang achirnya lupa akan
janjinya. Berani bertaruh?

  Harry Adinegara

Yahoo!7 Mail has just got even bigger and better with unlimited storage on all
webmail accounts. Find out more.

Kirim email ke