Kamis, 26 Agustus 2010
Assalamu’alaikum. Wr. Wb
Sobat zakat Milis, yang dirahmati oleh Allah.  Semoga Sobat Zakat Milis dan
keluarga dalam keadaan sehat wal'afiat dan selalu mendapat karunia dan kasih
sayang Allah swt. Amiin
Sobat Zakat Milis, pada kesempatan yang mulia ini saya ingin menginformasikan
berita penyaluran program Ramadhan dengan tema “Mari Berbagi Senyum Ramadhan”di
kota Makasar. Penyaluran tahap ke-4 yang dilaksanakan di Empowering Center
Rappokalling, Makassar, berhasil menyalurkan 150 paket Berbagi Buka Puasa, 25
paket Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera, Sabtu (21/8).

“Alhamdulilah, ini penyaluran tahap ke-4 setelah tahap-tahap sebelumnya
menyalurkan 150 paket Berbagi Buka Puasa, 4 paket Kado Lebaran Yatim, 10 paket
Bingkisan Keluarga Jompo dan Pra Sejahtera serta 4 paket Syiar Quran,” ujar
salah satu panitia penyaluran program Ramadhan.
Penyaluran di hari ke-11 Ramadhan  membuat jalan sekitar ICD Rappokalling macet
menjelang waktu berbuka. Hadir para santri TPA, ibu-ibu majelis taklim ICD dan
keluarga jompo, mereka tampak tersenyum ketika tim Rumah Zakat tiba di
lokasi.“Senang sekali mendapat bingkisan buka puasa ini, saya dan teman-teman
bisa makan bareng,” ungkap Arif, salah satu penerima manfaat.
Sampai saat ini penyaluran secara keseluruhan hingga tanggal 14 Ramadhan 1431 H
Rumah Zakat telah menyalurkan 21.443 paket Berbagi Buka Puasa, 2.428 paket Kado
Lebaran Yatim, 1.210 Bingkisan Jompo dan Keluarga Pra Sejahtera dan 769 Syiar
Qur’an. Total penyaluran senilai Rp 1.516.565.000 untuk 25.840 orang penerima
manfaat, Info lengkap sobat zakat bisa mengaksesnya melalui link berikut klik
disini.
Apabila sobat zakat Milis ingin ikut berpartisipasi dalam program Ramadhan 1431
H tersebut,sobat zakat bisa mendapatkan info lebih lanjutnya di link berikut :
http://www.rumahzakat.org/senyumRamadhan/
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan. Semoga menjadi buah inspirasi bagi
kita semua. Amin.

Jazakumullah khairan katsira..
Wassalamu’alaikumwrwb
~ Mari Bersama Merangkai Senyum IndonesiaMelalui Senyum Ramadhankali ini ~
Rumah Zakat
Contact Zisco Online:
Sopian Santosa
ZIS Consultant Online