dear : mami darrell

seperti kt mb penny, bersihinnya bisa pake cutton bud
ato kapas yang dibasahin air hangat,mb.
dan bener, tiap minum susu jgn lupa diminumin air
putih.

mudah2an berhasil ya.........

--- Penny Satria Tanjung <[EMAIL PROTECTED]>

http://www.mail-archive.com/milis-nakita@news.gramedia-majalah.com/

http://mail.yahoo.com