Ummi Falih...
Resep itu juga bisa buat terapi untuk batuk juga...pada dasarnya batuk khan dari dada...kalau di terapi itu bisa ngeluarkan dahak yang ada di dada....Alhamdulillah...kalau pilek, batuk n masuk angin saya sudah tidak ke DSA lagi....saya terapi itu sehari bisa 3-4 kali....dan hasilnya insya Allah memuaskan.
-----Original Message-----
From: milis-nakita@news.gramedia-majalah.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Assy8
Sent: Monday, October 09, 2006 2:13 PM
To: milis-nakita List Member
Subject: [milis-nakita] Pilek {03}

Dear Nakita-ers

Saya ingin mengucapkan terimakasih pada Mama Ai atas resep fisioterapi untuk anak pilek. Kebetulan putra saya Falih (11.5 bln ) sedang sakit batuk pilek. Insyaallah nanti akan saya coba sepulang kerja.
Cuma resep dari Mama Ai kan untuk pilek, karena Falih lagi batuk juga kira2 ada Moms yang tahu resep tradisional untuk batuk nggak ya?
Thanks.

Salam

Ummi Falih