duh nyambung lagi nih,keliatannya masalah anak saya banyak deh.satu alasan
kenapa saya tidak pernah mau membiarkan anak saya menangis keras adalah
karena bila dia menangis sedikit saja dia akan muntah saya sudah pernah
konsul sama dokter anak kenapa anak saya mudah sekali muntah tersedak
sedikit aja muntah,sementara dokter hanya menyarankan agar saya menghindari
kejadian yang membuatnya muntah seperti tidak boleh tertawa
berlebihan,berlari  berlebihan apalagi menangis berlebihan.kan kalo mo
sekolah suka sarapan dulu, saya suka sayang dengan makanannya yang sudah
masuk takut keluar lagi kalau ngamuk,mana makannya susah.duh repot ya
ibu2...gimana atuh???
-

On 8/15/08, Anna Surti Ariani Teguh Budiman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>  Singkat saja Bu, sebetulnya menangis mengamuk hebat itu memang betul
> adalah protes dia. Tapi tak berarti protes itu harus kita ikuti lho. Justru
> kalau mau dia terbiasa ditinggal, sebelum berangkat ke sekolah kita sudah
> janjian bahwa 'sekarang mama tunggu di luar kelas aja ya.' Setelah itu
> walaupun dia menangis hebat, Ibu tetap say bye2 sambil tersenyum manis,
> sementara gurunya yg pegang si anak. Tentunya mesti kerjasama dengan guru
> supaya guru bisa membuat anak senang di kelas. Sama sekali nggak usah pakai
> [...]

Kirim email ke