hallo.. :)
temen-temen .. harap anda semua jangan mengambil kesimpulan yang macem2
dulu.. yang bener adalah..sebenarnya berita di jawapos itu bukan dari saya
maupun dari stiki, tapi itu adalah hasil rekayasa wartawan jawapos yang
sengaja ingin membuat sensasi di malang
Cerita nya gini :
wartawan itu , kemarin lusa katanya datang ke DPRD malang meninjau
penghitungan suara pemilu disana.. dan dia bercakap2 dengan bos2 disana..
nah katanya (wartawan ) , bos2 itu bilang kalo sekarang pemilu ini sangat
aman sekali (bos itu katanya bilang dengan bangga nya ) karena sudah
menggunakan komputerisassi semua , nah kebetulan sebelumnya wartawan tadi
membahas tentang hacker di jawapos hasil waawancara dengan bos ku :),
karena itu dia bilang sama orang DPRD itu kalo ada kemungkinnan datanya
nggak aman karena ada hacker..nah si orang DPRD itu nggak percaya ..karena
itu wartawan tadi cari dukungan ke stiki..ketemu sama bos-ku ... dan juga
kebetulan ada saya waktu itu. Dia pengen tau banyak tentang kegiatan
hacker..nah saya ceritakan dong... ppikirku supaya hackerlink dapat promosi
di jawapos.. eeeh.. nggak taunya dia malah bikin cerita yang aneh2 ...
***perlu temen2 ketahui..si wartawan tadi orangnya nggak ngerti komputer
apalagi internet sama sekali.. makanya dia nulisnya ngawaur gitu.. DNS
ditulis DSN ..virus chernobyl ditulis cheir nobile.., dan dia bilang
tujuannya adalah untuk menjatuhkan pendapat orang DPRD tadi itu.. .. lha
malahan saya bilang kalo hacker di indonesia terutama hackerlink tidak
punya tujuan pribadi seperti hacker luar.. malahan biasanya khan kita
berbagi pengetahuan, dan walaupun ada temen2 yang suka bobol server
..itupun juga memberikan solusinya ..jadi nggak ada niat jeleknya.. ...nah
tapi versi wartawan khan lain.. mereka butuh bikin sensasi..karena itu
nafkah mereka khan

so .. sekali lagi bagi yang sudah menduga macem2 ..ya.. up to u.. :) yang
pasti saya sendiri nggak pengen dikenal sebagai hacker..***kiraain
kesenngennan apa dibilang gitu.. kalo ada apa2 yang kena cekal bisa2 gue
dulu tau... malahan bisa dibilang saya yang paling dirugikan ..bisa2
perusahaan2 di malang yang jadi client saya..pada takut semua..kalo2 data2
mereka keluar..waah payyahh !! ...

saya itung2 hari ini aja 5 hacker yang protess.. kalo2 kedudukannnya
diambil alih :) .. sorry gue nggak ikutan rebutan kursi nih....

thanks
robby
IRC Admin Asianet