-----Original Message-----
From: Roesjadi <[EMAIL PROTECTED]>
To: '[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: '[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>;
'[EMAIL PROTECTED]' <[EMAIL PROTECTED]>; '[EMAIL PROTECTED]'
<[EMAIL PROTECTED]>
Date: 12 Desember 1999 10:07
Subject: [ Hackerlink ] HD

>Salam,
>
>Apakah diantara teman2x disini ada yang berbakat betulin harddisk yang
jatuh
>yah (HD gue jatuh dan nggak kedetect lagi ...)? atau kalo gak, bagi2x elmu
>dong, tentang cara penanganan dan analisa bagian2x yg mana dari harddisk
>yang jatuh tsb....
>Atau munggkinnn punya kenalan betulinnhd yg rusak ...
>

>Wassalam

Biasanya sich kalau jatuh dan mengakibatkan rusak fisik (perangkat keras
harddisknya) sulit untuk dibenerin, kalaupun bisa tidak dapat kembali normal
100 %. Kali udah nasib untuk beli baru ...

>    milis ini didukung oleh :
> untuk melihat peraturan kirim email  ke  [EMAIL PROTECTED]
> arsip berada di  http://www.mail-archive.com/milis@hackerlink.or.id

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000