On Monday, December 13, 1999
Roesjadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote :

> saya pake quantum, dan baru aja jatuh dari ketinggian 10 cm...
> nggak bunyi krek2x sih, dia bunyinya seperti dia belum jatuh....
> kemungkinannya yang "geser" apa piringngannya apa motornya ya ? soalnya
> denyutnya masih ada sih, kalau pertama kali ngedetect (satu kali berdenyut
> keras ...).

yg geser cuma kedudukan si swing arm kumparan terhadap magnet nya..
jadi ilang dah tu presisi yg di set dari pabrik.. rada susah sih
nyetel nya..

> wah ini bisa jadi pengalaman saya yang pertama buka harddisk nih...
> kira2x ada yang perlu diperhatikan nggak ya waktu buka harddisk....
> (kayaknya yang namanya piringannya itu jadi keramat banget deh...)..

piringan sih saya jamin masih utuh.. nggak ada cacat..
quantum begitu sih.. kalo jatuh..
eh mo dibuka ?? mending jangan.. jual aja ke Mangga Dua .. ada kok yg
mau.. asal belon di buka / bongkar..
tapi kalo mau bongkar juga.. jangan lupa selain enam baut yg di
pinggir.. masih ada dua baut kecil yg ketutupan segel.. sticker yg
bulet..

Best regards,
Trikom Labs.

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000