Halo Friendz..
Mo nanya ni,
Saya cuman punya anggaran 40.000 perak
Tapi ada 2 buku ama 1 Cd nyang membuat saya tertarik untuk memilikinya,
yaitu;
+ TCP/IP. standar, desain dan implementasi (Onno W Purbo)
+ Teknologi Warnet (Onno W Purbo)
+ Hackers Handbook (CD bajakan, belum tau kayak gimana isinya. Kalo ada
nyang tau, please tell me, isinya layak dipelajari ato nggak..)

Harganya relatif sama, jadi saya cuman bisa beli salah satu dulu untuk 2
bulan ini.
Ada yang bisa ngasih saran sebaiknya beli nyang mana kalo ingin mendalami
sistim jaringan. Ato barangkali ada buku nyang lebih bagus ??
Sori kalo OOT

Thanks..
Edit..