> + TCP/IP. standar, desain dan implementasi (Onno W Purbo)

Kebetulan temen gue ada yang punya, kayaknya untuk ngerti totally lebih baik
langsung
nyobain, langsung utak atik, itu juga kalo punya komputer terhubung di
kampus atawa di rumah temen
masalahnya di buku teknologi warnet dibahas sedikit masalah ginian as a
brief

> + Teknologi Warnet (Onno W Purbo)

kepincut urusan duit, kayaknya nich buku bisa dibeli buat nyari tambahan dan
mana tahu ente bisa make' elmu dari
CD bajakan yang mo' dibeli

> + Hackers Handbook (CD bajakan, belum tau kayak gimana isinya. Kalo ada

menurut gue nggak ada yang nggak layak buat dipelajari, but berhubung urusan
duit...ada beberapa file yang kagak bisa jalan
tapi yang pasti kalo kepingin ngerti banget soal jaringan khususnya security
ada baiknya dibeli...dipelajari baek-baek but bukan
untuk ngerjain yang nggak-nggak, sometimes gara-gara coriusity jadi lupa
mana yang boleh mana yang nggak

mungkin temen-temen yang lain bisa bantu :-)
salam

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000