From: Indra Nugraha [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, January 25, 2000 16:27
To: Hackerlink [milis]
Subject: [ Hackerlink ] *.swp

Hallo
saya cuma mau nanya satu
Kenapa file win386.swp saya ukurannya besar sekali sampai 116 mb (c:\) dan
12 mb (c:\windows)
sebagai informasi saya menggunakan win 98

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000