--Hallo
--saya cuma mau nanya satu
--Kenapa file win386.swp saya ukurannya besar sekali sampai 116 mb (c:\) dan
12 mb (c:\windows)
--sebagai informasi saya menggunakan win 98

sistem operasi windows 98 membuat virtual memory dalam hardisk anda dengan
nama win386.swp untuk mengantisipasi kekurangan memori pusat. Dan (bila
setting tidak berubah) besarnya selalu berubah2x sesuai dengan kebutuhan
karena diatur oleh sistem operasi windows.
Pada beberapa kasus dengan membuat virtual memori menjadi permanen akan
meningkatkan kinerja komputer (dlm hal ini pembacaan/penulisan
hardisk)secara signifikan. Tetapi harus disesuaikan dengan kapasitas memori
pusat dan fatal akibatnya bila suatu aplikasi membutuhkan lebih banyak
virtual memori dari yang telah tersedia. Metode ini dianjurkan hanya untuk
yang memiliki memori pusat lebih dari 32MB.

Nando

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000