From: "Xeon" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Tuesday, January 25, 2000 9:43 PM
Subject: Re: [ Hackerlink ] *.swp

coba di check dibagian Virtual Memorynya-apakah memang diset
dengan kapasitas seperti itu (bagian maximumnya !)

{ControlPanel - System - Performance - Virtual Memory}

tetapi dari pengalaman saya , virtual memori lebih baik jangan diset
permanen , lebih baek dipilih  opsi virtual dimana windows
akan mengaturnya secara otomatis !!
(akan didelete otomatis pada saat ShutDown)

Kalo ingin diset permanen , agar kinerja maximum
tercapai, saran saya  di set pada kapasitas antara 20 - 80 MB

Ok, segitu dulu..mungkin membantu....

~~~ .Silahkan rekan-rekan miliser  lain  mungkin ingin nambihin ???????

Salam, Xeon
> Hallo
> saya cuma mau nanya satu
> Kenapa file win386.swp saya ukurannya besar sekali sampai 116 mb (c:\) dan
12
> mb (c:\windows)
> sebagai informasi saya menggunakan win 98

 http://www.indolinux.com - Nikmati Layanan Personal INDOLINUX ::
 http://techscape.net/ - Webhosting: Dual T3 on Dual Pentium III 450Mhz
 Only US$1.95/month -> CGI SSL 5MB Unlimited Traffic & Mail FP2000