On Tue, 4 Jul 2000 12:55:44 +0700 (JAVT)
Muhammad Ali Rizal <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Halo...
>
> Saya pernah install program yang pake time trial di NT.
> Nah terus saya uninstall. Lalu pas saya coba install
> untuk kedua kali nya kok peringatan time trialnya
> masih keluar ? Saya coba bersihkan registrinya, tapi
> registri dengan ekstensi lgc (legacy ?) tidak mau
> dihapus. Ada yang tau solusinya ?
>
> thx.
>
> ali

Hehehe, Jelas donk ... kalo bisa pake cara gitu khan enak, tinggal
install/uninstall ... hehehe :) nama keynya itu kadang kadang aneh bin
ajaib ... jadi ngak ketebak, untuk tahu registry mana tempat dia naruh
counternya, butuh utility kecil yang namanya regmon
(http://www.sysinternal.com) terus sedikit pengetahuan cracking ...

flag eRR