Waaahh...boleh niihhh. Maksudnya boleh sekalian promosiin blog saya . Silahkan 
meluncur ke http://wagos-2008.co.cc insya Alloh all about open source dan 
linux. Jangan lupa kasih comment ya.

Btw, mas bos vavai katanya mo buat polling tentang tema kopdar bulan agustus ?? 
koq blom ada sih?

Apa kabar hari ini ? 
Sudahkah berbuat baik…? 
jangan lupa kunjungi :
http://ksatriaberkuda.multiply.com 


--- On Thu, 8/7/08, taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
From: taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [*openSUSE-ID*] KlinikLinux " Tutorial Linux Dan OpenSource "
To: "Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia" <[email protected]>
Date: Thursday, August 7, 2008, 2:20 AM

wah keren mas zaidi ini ....
berarti mas zaidi yang jadi dokternya yach ...he.he 
tuttorialnya keren dan aku ushakan di implementasikan

2008/8/7 Zaidi <[EMAIL PROTECTED]>

Dear Milist

Bagi yang ingin belajar linux ...


ini ada tutorial sederhana dan masih dalam tahap pengembangan

http://hijaz-outlet.com/KlinikLinux/




Wassalam

Zaidi





_______________________________________________

milis mailing list

[email protected]

http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org




_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org



      
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke