Waaahh...boleh niihhh. Maksudnya boleh sekalian promosiin blog saya . Silahkan meluncur ke http://wagos-2008.co.cc insya Alloh all about open source dan linux. Jangan lupa kasih comment ya.
Btw, mas bos vavai katanya mo buat polling tentang tema kopdar bulan agustus ?? koq blom ada sih? Apa kabar hari ini ? Sudahkah berbuat baik� jangan lupa kunjungi : http://ksatriaberkuda.multiply.com --- On Thu, 8/7/08, taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote: From: taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]> Subject: Re: [*openSUSE-ID*] KlinikLinux " Tutorial Linux Dan OpenSource " To: "Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia" <[email protected]> Date: Thursday, August 7, 2008, 2:20 AM wah keren mas zaidi ini .... berarti mas zaidi yang jadi dokternya yach ...he.he tuttorialnya keren dan aku ushakan di implementasikan 2008/8/7 Zaidi <[EMAIL PROTECTED]> Dear Milist Bagi yang ingin belajar linux ... ini ada tutorial sederhana dan masih dalam tahap pengembangan http://hijaz-outlet.com/KlinikLinux/ Wassalam Zaidi _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
