wah bagus om zaidi klinik tutorialnya, boleh dong saya berobat linux...hehehehe
2008/8/7 wahyu hidayat <[EMAIL PROTECTED]> > Waaahh...boleh niihhh. Maksudnya boleh sekalian promosiin blog saya . > Silahkan meluncur ke http://wagos-2008.co.cc insya Alloh all about open > source dan linux. Jangan lupa kasih comment ya. > > Btw, mas bos vavai katanya mo buat polling tentang tema kopdar bulan > agustus ?? koq blom ada sih? > > Apa kabar hari ini ? > Sudahkah berbuat baik� > jangan lupa kunjungi : > http://ksatriaberkuda.multiply.com > > > --- On *Thu, 8/7/08, taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]>* wrote: > > From: taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]> > Subject: Re: [*openSUSE-ID*] KlinikLinux " Tutorial Linux Dan OpenSource " > To: "Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia" < > [email protected]> > Date: Thursday, August 7, 2008, 2:20 AM > > > wah keren mas zaidi ini .... > berarti mas zaidi yang jadi dokternya yach ...he.he > tuttorialnya keren dan aku ushakan di implementasikan > > 2008/8/7 Zaidi <[EMAIL PROTECTED]> > >> Dear Milist >> >> Bagi yang ingin belajar linux ... >> >> ini ada tutorial sederhana dan masih dalam tahap pengembangan >> >> http://hijaz-outlet.com/KlinikLinux/ >> >> >> Wassalam >> >> Zaidi >> >> >> >> _______________________________________________ >> milis mailing list >> [email protected] >> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >> >> > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > > > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > > -- Muhamad Yamin
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
