halo smua.... baik-baik aja kan..
mo nanya nih...mohon bantuannya ya!!! trima kasih....

>Knapa yah klo install opensuse 11/10.3 di PC kadang bisa shutdown sendiri, 
>kadang gak bs?
>Klo di linux(open suse) ada proses scandisknya gak yah, klo ada dmn sih?
>gmn crnya klo hardisk yg isinya windows bisa membaca hardisk yg isinya linux
  soalnya mo di pasang bersamaan di satu PC...?

[EMAIL PROTECTED]




      
___________________________________________________________________________
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke