bisa diliat di taufiqrom.opensuse-id.org

moga bisa membantu

On 9/19/08, taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> bisa di copy kesini isi dhcp.conf nya ...
> aku pernah juga kayak gitu karena di dhcpnya aku kasih range yang mau
> aku sewakan,
> trus cek macnya apa bener 2 benar...
>
>
> On 9/19/08, jasjus bwi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>> gini bos yg pakai static sdh ada punya bos tapi utk yg perumahan pakai
>> dhcp
>> semua???
>>
>>
>> 2008/9/19 Bonnie Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]>
>>
>>> Kalau komputer Juragan mau di set IP fixed-address 192.168.10.100 kenapa
>>> harus di set jadi DHCP set static aja he......he............he
>>>
>>>
>>> --
>>> Rgds
>>> Bonni Kurniawan
>>> http://bonni.opensuse-id.org
>>>
>>> 2008/9/19 jasjus bwi <[EMAIL PROTECTED]>
>>>
>>>> bos saya konfigure di dhcpd.conf,utk fix address sbg berikut:
>>>>
>>>> host juragan {
>>>>   hardware ethernet 00:50:fc:62:d1:c3;
>>>>   fixed-address 192.168.10.100;}
>>>>
>>>> tapi permasalhan waktu PC bos dimatiin kenapa IP addres 192.168.10.100,
>>>> bisa lari ke  pc lain yg sama2 dhcpnya?
>>>> ada pernah nemuin ginian bos??
>>>>
>>>> thank bos
>>>>
>>>>
>>>> _______________________________________________
>>>> milis mailing list
>>>> [email protected]
>>>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>>>>
>>>>
>>>
>>>
>>>
>>> _______________________________________________
>>> milis mailing list
>>> [email protected]
>>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>>>
>>>
>>
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke