bisa diliat di taufiqrom.opensuse-id.org moga bisa membantu
On 9/19/08, taufiq rahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > bisa di copy kesini isi dhcp.conf nya ... > aku pernah juga kayak gitu karena di dhcpnya aku kasih range yang mau > aku sewakan, > trus cek macnya apa bener 2 benar... > > > On 9/19/08, jasjus bwi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: >> gini bos yg pakai static sdh ada punya bos tapi utk yg perumahan pakai >> dhcp >> semua??? >> >> >> 2008/9/19 Bonnie Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> >> >>> Kalau komputer Juragan mau di set IP fixed-address 192.168.10.100 kenapa >>> harus di set jadi DHCP set static aja he......he............he >>> >>> >>> -- >>> Rgds >>> Bonni Kurniawan >>> http://bonni.opensuse-id.org >>> >>> 2008/9/19 jasjus bwi <[EMAIL PROTECTED]> >>> >>>> bos saya konfigure di dhcpd.conf,utk fix address sbg berikut: >>>> >>>> host juragan { >>>> hardware ethernet 00:50:fc:62:d1:c3; >>>> fixed-address 192.168.10.100;} >>>> >>>> tapi permasalhan waktu PC bos dimatiin kenapa IP addres 192.168.10.100, >>>> bisa lari ke pc lain yg sama2 dhcpnya? >>>> ada pernah nemuin ginian bos?? >>>> >>>> thank bos >>>> >>>> >>>> _______________________________________________ >>>> milis mailing list >>>> [email protected] >>>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >>>> >>>> >>> >>> >>> >>> _______________________________________________ >>> milis mailing list >>> [email protected] >>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >>> >>> >> > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
