bisa di copy kesini isi dhcp.conf nya ... aku pernah juga kayak gitu karena di dhcpnya aku kasih range yang mau aku sewakan, trus cek macnya apa bener 2 benar...
On 9/19/08, jasjus bwi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > gini bos yg pakai static sdh ada punya bos tapi utk yg perumahan pakai dhcp > semua??? > > > 2008/9/19 Bonnie Kurniawan <[EMAIL PROTECTED]> > >> Kalau komputer Juragan mau di set IP fixed-address 192.168.10.100 kenapa >> harus di set jadi DHCP set static aja he......he............he >> >> >> -- >> Rgds >> Bonni Kurniawan >> http://bonni.opensuse-id.org >> >> 2008/9/19 jasjus bwi <[EMAIL PROTECTED]> >> >>> bos saya konfigure di dhcpd.conf,utk fix address sbg berikut: >>> >>> host juragan { >>> hardware ethernet 00:50:fc:62:d1:c3; >>> fixed-address 192.168.10.100;} >>> >>> tapi permasalhan waktu PC bos dimatiin kenapa IP addres 192.168.10.100, >>> bisa lari ke pc lain yg sama2 dhcpnya? >>> ada pernah nemuin ginian bos?? >>> >>> thank bos >>> >>> >>> _______________________________________________ >>> milis mailing list >>> [email protected] >>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >>> >>> >> >> >> >> _______________________________________________ >> milis mailing list >> [email protected] >> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >> >> > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
