2009/4/2 mardiasa triaca <[email protected]>:
> saya melihat service xorg di load trlalu
> tinggi, klo menggunakan program 'top' d terminal, mencapai 100% dr kinerja
> prosessor (padahal dlm keadaan tanpa membuka aplikasi2 lainnya)..

VGAnya pakai apa?
Coba lampirkan hasil
rpm -qa Mesa libdrm xorg-x11-driver-video
dan
hwinfo --gfxcard

Dan lampirkan juga file /etc/X11/xorg.conf dan /var/log/Xorg.0.log

> Sbg tambahan, keadaan trsebut trjadi klo saya lg make gnome, klo lg pake kde
> 4.2 normal2 aja..

di gnome apa pakai aplikasi yang butuh GPU intensif?
Saya tidak pakai gnome, mungkin yang lain bisa bantu?
Saya jadi curiga kalau di kde nggak apa-apa mungkin ada masalah di gnome-nya.

salam,
medwinz
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke