2009/4/2 mardiasa triaca <[email protected]>: > saya melihat service xorg di load trlalu > tinggi, klo menggunakan program 'top' d terminal, mencapai 100% dr kinerja > prosessor (padahal dlm keadaan tanpa membuka aplikasi2 lainnya)..
VGAnya pakai apa? Coba lampirkan hasil rpm -qa Mesa libdrm xorg-x11-driver-video dan hwinfo --gfxcard Dan lampirkan juga file /etc/X11/xorg.conf dan /var/log/Xorg.0.log > Sbg tambahan, keadaan trsebut trjadi klo saya lg make gnome, klo lg pake kde > 4.2 normal2 aja.. di gnome apa pakai aplikasi yang butuh GPU intensif? Saya tidak pakai gnome, mungkin yang lain bisa bantu? Saya jadi curiga kalau di kde nggak apa-apa mungkin ada masalah di gnome-nya. salam, medwinz _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
