2009/4/6 Prasetyo <[email protected]>
> SUHAR NO wrote: > >> Mohon Maaf rekan rekan milis.... >> >> beberapa bulan ini saya murni menggunakan open office sebagai software >> kerja sehari-hari, namun saya rasa sangat - sangat menyusahkan. Awalnya saya >> beranggapan mungkin belum terbiasa, tetapi setelah saya masuk dan bekerja >> dengan tabel.... Aduh .... ampun deh.. baru membuat garis dan mau >> menghilangkan garisnya aja susaaaaaaaaaaaah buanget.. tolong dimana saya >> harus belajar atau mengeluh supaya diperbaiki itu open office setidaknya >> mirip msofice 2003 lah... >> >> >> > Openoffice untuk yg pernah pake MSO pasti bilang susah, entah kualitas > softwarenya bagus atau memang kualitas SDMnya yg "kurang". Tapi kalo orang > yg belum pernah mengenal software spreadsheet dkk langsung mak nyusss!! > Tanpa tanya Ken..napa?? > > Rgds, > RAP > > Mungkin masalahnya PEBCAK (problem exists between chair and keyboard). -- 프로보 (Probo)
_______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
