dear all

saya install opensuse 10.3 di virtual box. main OS pakai Winduz Xp trus saya install virtual box. opensuse 10.3 saya install di virtual box. saya setting IP address di virtual box dengan IP yang berbeda dengan IP winduz. trus saya coba ping ke IP windus kok ndak tembus yaa..apanya yang salah

di VBox setting/network sudah saya setting bridge adapter.

di windus IP 192.168.1.8 mask 255.255.255.0
di Vbox Opensuse 192.168.1.14 mask 255.255.255.0
gateway sama karena satu segment
dns server sama karena satu koneksi ke internet

mohon pencerahannya kalau ada yang kurang dalam settingan ku

makasih

_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke