dear all
saya install opensuse 10.3 di virtual box. main OS pakai Winduz Xp trus saya
install virtual box. opensuse 10.3 saya install di virtual box. saya setting
IP address di virtual box dengan IP yang berbeda dengan IP winduz. trus saya
coba ping ke IP windus kok ndak tembus yaa..apanya yang salah
di VBox setting/network sudah saya setting bridge adapter.
di windus IP 192.168.1.8 mask 255.255.255.0
di Vbox Opensuse 192.168.1.14 mask 255.255.255.0
gateway sama karena satu segment
dns server sama karena satu koneksi ke internet
mohon pencerahannya kalau ada yang kurang dalam settingan ku
makasih
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org