Open ICMP di Windows Xp ( kasih centang ), bagian firewall Pada 18 Mei 2009 14:38, Rusli on CBN <[email protected]> menulis:
> > saya install opensuse 10.3 di virtual box. main OS pakai Winduz Xp trus > saya install virtual box. opensuse 10.3 saya install di virtual box. saya > setting IP address di virtual box dengan IP yang berbeda dengan IP winduz. > trus saya coba ping ke IP windus kok ndak tembus yaa..apanya yang salah > > di VBox setting/network sudah saya setting bridge adapter. > > di windus IP 192.168.1.8 mask 255.255.255.0 > di Vbox Opensuse 192.168.1.14 mask 255.255.255.0 > gateway sama karena satu segment > dns server sama karena satu koneksi ke internet > > mohon pencerahannya kalau ada yang kurang dalam settingan ku > > makasih > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
