Open ICMP di Windows Xp ( kasih centang ), bagian firewall

Pada 18 Mei 2009 14:38, Rusli on CBN <[email protected]> menulis:

>
> saya install opensuse 10.3 di virtual box. main OS pakai Winduz Xp trus
> saya install virtual box. opensuse 10.3 saya install di virtual box. saya
> setting IP address di virtual box dengan IP yang berbeda dengan IP winduz.
> trus saya coba ping ke IP windus kok ndak tembus yaa..apanya yang salah
>
> di VBox setting/network sudah saya setting bridge adapter.
>
> di windus IP 192.168.1.8 mask 255.255.255.0
> di Vbox Opensuse 192.168.1.14 mask 255.255.255.0
> gateway sama karena satu segment
> dns server sama karena satu koneksi ke internet
>
> mohon pencerahannya kalau ada yang kurang dalam settingan ku
>
> makasih
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke