Dear All, Saya ingin tanya apakah ada tips & trick khusus untuk setting cache management di IPCOP yang difungsikan sebagai internet proxy. Spesifikasi CPU yang digunakan adalah Pentium III dengan SDRAM 256 MB. Versi IPCOP yang digunakan 2.4.34 ISP memakai Speedy Office Unlimited.
Mohon bantuannya ya... Best Regards, Asep K. _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
