ya ada donk ..............taapi dimana ya......
2009/5/19 Asep Irawan <[email protected]>: > Dear All, > > Saya ingin tanya apakah ada tips & trick khusus untuk setting cache > management di IPCOP yang difungsikan sebagai internet proxy. > Spesifikasi CPU yang digunakan adalah Pentium III dengan SDRAM 256 MB. > Versi IPCOP yang digunakan 2.4.34 > ISP memakai Speedy Office Unlimited. > > Mohon bantuannya ya... > > Best Regards, > Asep K. > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
