ya ada donk ..............taapi dimana ya......


2009/5/19 Asep Irawan <[email protected]>:
> Dear All,
>
> Saya ingin tanya apakah ada tips & trick khusus untuk setting cache 
> management di IPCOP yang difungsikan sebagai internet proxy.
> Spesifikasi CPU yang digunakan adalah Pentium III dengan SDRAM 256 MB.
> Versi IPCOP yang digunakan 2.4.34
> ISP memakai Speedy Office Unlimited.
>
> Mohon bantuannya ya...
>
> Best Regards,
> Asep K.
>
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke