halo smua,..
sya coba intsall crossover kok ga bisa bisa ya..???
sya tulsikan perintah seperti dibawah ini :

linux-cz82:~ # cd
linux-cz82:~ # ./install-crossover-pro-7.1.0.sh
bash: ./install-crossover-pro-7.1.0.sh: Permission denied
linux-cz82:~


 kira kira kenapa ya..???
padahal kan saya sudah login sebagi root,..??
wktu sya coba install di ubuntu dengan perintah seperti diatas,.
smua lancar lancar aja,..

dan juga apa sih yang dimaksud  guru dan packman di opensuse,..??

terima kasih 


      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa 
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke