2009/6/11 aditya Anwar <[email protected]>: > halo smua,.. > sya coba intsall crossover kok ga bisa bisa ya..??? > sya tulsikan perintah seperti dibawah ini : > > linux-cz82:~ # cd > linux-cz82:~ # ./install-crossover-pro-7.1.0.sh > bash: ./install-crossover-pro-7.1.0.sh: Permission denied > linux-cz82:~ > > > kira kira kenapa ya..??? > padahal kan saya sudah login sebagi root,..?? > wktu sya coba install di ubuntu dengan perintah seperti diatas,. > smua lancar lancar aja,..
Sebelum dijalankan, jadikan dulu menjadi file executable dengan perintah : chmod +x install-crossover-pro-7.1.0.sh baru kemudian dijalankan. Kemungkinan waktu di Ubuntu yang dijalankan sudah merupakan executable. > > dan juga apa sih yang dimaksud guru dan packman di opensuse,..?? Ini adalah repo 3rd party. Sejak openSUSE 10.3, repo guru tidak dipergunakan lagi karena isinya digabung ke packman. Packman adalah repositori yang berisi paket-paket 3rd party seperti paket multimedia, anti virus dll -- Best Regards, Masim "Vavai" Sugianto /************************************************************/ Blog (ID) : http://www.vavai.com/blog Blog (EN) : http://www.vavai.net Community : http://www.opensuse.or.id Commercial : http://toko.vavai.biz /************************************************************/ _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
