gampang kok...nanti pas instalasi ada fasilitas dari suse untuk join domain..coba aja...kalo udah terinstall tinggal masuk ke yast trus ke network services -trus windows domain membership deh...
2009/6/15 Dwi Budiarto <[email protected]> > Malam teman-teman, > apakah sudah ada yang sudah berhasil join Domain dari Opensuse ke Win 2003? > > kalau ada bisa di share dong langkahnya. > > saya sudah coba dan search di google tapi masih belum berhasil. > > > Thanks, > > Dwi > > > > > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
