gampang kok...nanti pas instalasi ada fasilitas dari suse untuk join
domain..coba aja...kalo udah terinstall tinggal masuk ke yast trus ke
network services -trus windows domain membership deh...

2009/6/15 Dwi Budiarto <[email protected]>

> Malam teman-teman,
> apakah sudah ada yang sudah berhasil join Domain dari Opensuse ke Win 2003?
>
> kalau ada bisa di share dong langkahnya.
>
> saya sudah coba  dan search di google tapi masih belum berhasil.
>
>
> Thanks,
>
> Dwi
>
>
>
>
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke