Ui... boss dani ikutan bicara he..he... btw bro ada tutorial lengkap
ga instalasi opensuse buat server & instalasi CACTI. Ane butuh nech
buat gantiin server di tempat ane.

On 6/16/09, Dani Prawira <[email protected]> wrote:
> gampang kok...nanti pas instalasi ada fasilitas dari suse untuk join
> domain..coba aja...kalo udah terinstall tinggal masuk ke yast trus ke
> network services -trus windows domain membership deh...
>
> 2009/6/15 Dwi Budiarto <[email protected]>
>
>> Malam teman-teman,
>> apakah sudah ada yang sudah berhasil join Domain dari Opensuse ke Win
>> 2003?
>>
>> kalau ada bisa di share dong langkahnya.
>>
>> saya sudah coba  dan search di google tapi masih belum berhasil.
>>
>>
>> Thanks,
>>
>> Dwi
>>
>>
>>
>>
>> _______________________________________________
>> milis mailing list
>> [email protected]
>> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>>
> _______________________________________________
> milis mailing list
> [email protected]
> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
>


-- 
I'm just someone trying to be somebody
_______________________________________________
milis mailing list
[email protected]
http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org

Kirim email ke