Ui... boss dani ikutan bicara he..he... btw bro ada tutorial lengkap ga instalasi opensuse buat server & instalasi CACTI. Ane butuh nech buat gantiin server di tempat ane.
On 6/16/09, Dani Prawira <[email protected]> wrote: > gampang kok...nanti pas instalasi ada fasilitas dari suse untuk join > domain..coba aja...kalo udah terinstall tinggal masuk ke yast trus ke > network services -trus windows domain membership deh... > > 2009/6/15 Dwi Budiarto <[email protected]> > >> Malam teman-teman, >> apakah sudah ada yang sudah berhasil join Domain dari Opensuse ke Win >> 2003? >> >> kalau ada bisa di share dong langkahnya. >> >> saya sudah coba dan search di google tapi masih belum berhasil. >> >> >> Thanks, >> >> Dwi >> >> >> >> >> _______________________________________________ >> milis mailing list >> [email protected] >> http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org >> > _______________________________________________ > milis mailing list > [email protected] > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > -- I'm just someone trying to be somebody _______________________________________________ milis mailing list [email protected] http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
