itu salah satu tools compiz. singkatan dari simple compiz config setting manager (kalo ga salah). kalau driver udah support 3d acceleration, tinggal aktifkan compiz pakai simple ccsm.
rasanya di opensuse ini cara yg paling pasti untuk coba bisa aatu enggak-nya compiz jalan 2009/6/25 Spongebob Squarepants <[email protected]> > nanya om > > simple-ccsm tu buat apa ya? > buat aktifin desktop effect nya?kayak compiz gitu? > baru pernah denger simple-ccsm soalnya.. > makasih.. > /***********************************/ > Y!M : sponbob_squelpen > blog : ba.bi.bu > /***********************************/ > > > > > > ________________________________ > From: dwi susanto <[email protected]> > To: [email protected]; Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia < > [email protected]> > Sent: Thursday, June 25, 2009 8:36:54 AM > Subject: Re: [*openSUSE-ID*] [ask]3D effect di GNOME dan beberapa > pertanyaan lainnya.. > > coba instal simple-ccsm pakai yast atau zypper > kalau aku sih suka pakai zypper, tinggal jalankan di terminal sebagai root > zypper in simple-ccsm > > setelah terinstall cari aja "simple-ccsm" di aplication klik tombol "more > application" (asumsi menu gnome opensuse 11.1 masih default) > > biasanya sih pakai itu > > > > -- > -dwi susanto > ______________________________________________ > --- > Info Milis : http://opensuse.or.id/milis > Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] > Manajemen Keanggotaan : > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > > > > > ______________________________________________ > --- > Info Milis : http://opensuse.or.id/milis > Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] > Manajemen Keanggotaan : > http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org > -- -dwi susanto ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
