minta bantuannya lagi.. setelah aku ikuti saran om dwi susanto, aku coba instal simple-ccsm lewat yast, dan sudah berhasil. masalah lagi ketika aku coba buka Desktop Effect. ketika aku contreng Enable desktop effects, keluar kotak dialog box yg isi pesannya "Desktop effects are not supported on your current hardware / configuration. Would you like to activate them anyway?" aku tetap pilih Ok. Kemudian di profile coba aku pilh medium, dan klik tanda contreng warna hikau di sebelahnya. kok tanda contreng di Enable desktop effects jadi hilang? waktu aku coba close jendelanya, belum juga ada effect yang jalan. apa memang ada masalah dg hardware ku? karena aku juga udah instal driver terbarunya.. makasih../***********************************/ Y!M : sponbob_squelpen blog : ba.bi.bu /***********************************/
________________________________ From: dwi susanto <[email protected]> To: Mailing List Komunitas openSUSE Indonesia <[email protected]> Sent: Thursday, June 25, 2009 3:13:44 PM Subject: Re: [*openSUSE-ID*] [ask]3D effect di GNOME dan beberapa pertanyaan lainnya.. itu salah satu tools compiz. singkatan dari simple compiz config setting manager (kalo ga salah). kalau driver udah support 3d acceleration, tinggal aktifkan compiz pakai simple ccsm. rasanya di opensuse ini cara yg paling pasti untuk coba bisa aatu enggak-nya compiz jalan -- -dwi susanto ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org ______________________________________________ --- Info Milis : http://opensuse.or.id/milis Keluar dari Milis : Kirim email ke [email protected] Manajemen Keanggotaan : http://lists.opensuse-id.org/listinfo.cgi/milis-opensuse-id.org
